Kepala Subbagian Keuangan

Erika Magdalena Purba

Lahir di Medan pada tanggal 2 Desember 1965, menyelesaikan pendidikan S-1 Akuntansi pada tahun 2007 dan pendidikan S-2 Administrasi Publik pada tahun 2010.

Memulai karier di BPK pada tahun 1988 sebagai Administrasi Umum pada Perwakilan BPK RI di Medan. Jabatan yang pernah diemban antara lain Kepala Subbagian Keuangan dan kepala subbagian SDM pada BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Kepala Subbagian Keuangan pada BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan, dan sekarang menjabat sebagai Kepala Subbagian Keuangan pada BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara.

Diklat yang pernah diikuti antara lain Diklat Ketua Tim Yunior, Diklat Ketua Tim Senior, Diklat Pengendali Teknis Yunior, Diklat Fraud Awareness, Diklat Manajemen Perubahan, Diklat Komunikasi dan Presentasi, Diklat Penyusunan dan Pemantauan Anggaran, dan Diklat Manajemen Konflik.

Subbagian Keuangan mempunyai tugas melaksanakan kebijakan anggaran, perbendaharaan, penatausahaan, dan pertanggungjawaban keuangan, serta menyiapkan bahan pendukung dalam rangka penyusunan Laporan Keuangan BPK di lingkungan BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara